Sate Paling Enak Di Jakarta Tusukannya Mantep

Sate Palmerah Kim Tek, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

 1. Sate Palmerah Kim Tek

Jika Anda mencari hidangan sate kambing terbaik yang ada di Jakarta, maka pilihan yang tepat adalah Sate Palmerah Kim Tek. Sate kambing satu ini menjadi juaranya sate kambing di daerah Jakarta.Warung makan sate kambing ini sudah ada sejak tahun 1971 dan kini menjadi warung sate kambing legendaris. Seperti namanya warung ini didirikan oleh Tan Kim Tek. Jika ingin merasakan nikmatnya sate kambing di sini harus rela antre.Apalagi saat waktu makan siang tiba, warung ini akan ramai pengunjung. Bahkan antreannya dapat memanjang seperti ular. Sate Palmerah Kim Tek dapat Anda jumpai di daerah Palmerah tepatnya jalan menuju arah Kebun Jeruk.


2. Sate Kambing Keroncong Sederhana

Rekomendasi selanjutnya adalah Sate Kambing Keroncong Sederhana. Warung sate satu ini tergolong warung sate yang berbeda dari lainnya karena menjual sate bergaya Klaten. Potongan daging kambingnya berukuran besar, sehingga dapat memuaskan lidah para pencinta sate kambing.Selain itu jika Anda menggemari lemak kambing yang nikmat, Anda wajib datang ke sini. Karena sate kambing Keroncong Sederhana selalu menyisipkan potongan lemak di antara tusukan daging kambingnya.


3. Sate Ayam dan Kambing RSPP

Sate Ayam dan Kambing RSPP yang sudah memiliki cabang di Karang Tengah dan Cipete ini sudah berdiri sejak tahun 1960. Berdiri sejak lama tidak membuat warung sate ini menghilangkan keunikannya.Apa yang unik dari Sate Ayam dan Kambing RSPP? Yang unik adalah proses pembakaran sate yang masih menggunakan kipas tradisional. Padahal di zaman sekarang semua warung sate sudah menggunakan kipas angina untuk membakar sate.Soal rasa, hidangan di warung sate ini sudah tidak diragukan lagi. Dijamin rasanya juara banget, tidak hanya sate kambingnya saja yang nikmat tapi sate ayamnya juga juara rasanya. Harga sate di sini cukup terjangkau, hanya Rp35.000,- saja Anda sudah mendapatkan satu porsi sate kambing.


4. Sate Kambing H. Giyo

Nuansa pedesaan akan langsung menyambut Anda ketika mengunjungi warung sate kambing satu ini. salah satu sate kambing enak di Jakarta ini berada di Jl. Panjaitan Nomor 36, Jatinegara dan sudah berdiri dari tahun 1974.Tahu tidak berapa ekor kambing yang dihabiskan dalam satu hari di warung sate ini? Sekitar 15 ekor kambing bisa dihabiskan dalam waktu satu hari saja di Sate Kambing H. Giyo. 15 ekor terhitung pada hari biasa saja, kalau saat liburan bisa sampai 20 ekor kambing yang dibuat sate.


5. Sate Kambing Lamongan Jaya Agung

Pernah berwisata kuliner di daerah Sabang, Jakarta Pusat? Jika Anda pernah berwisata kuliner ke sana pasti sudah tahu tentang keberadaan Sate Lamongan Jaya Agung. Kenapa namanya Lamongan? Karena tempat makannya bergaya khas kota Lamongan.Sate Kambing Lamongan Jaya Agung tergolong tempat makan sate yang berbeda dengan lainnya, karena bumbu yang digunakan pada satenya adalah bumbu kacang yang nikmatnya sudah tidak diragukan lagi.Tidak tanggung-tanggung, pada proses pembakaran pun bumbu yang digunakan juga bumbu kacang, sehingga rasa akhirnya dijamin mantap dan nikmat.


6. Sate Tegal H. Sadjim

Jalan-jalan ke Tanah Abang wajib mampir ke Sate Tegal H. Sadjim. Warung sate terpopuler di daerah Tanah Abang. Sudah banyak juga artis-artis Indonesia yang mampir dan menikmati sate kambing di sini.Sate Tegal H Sadjim menggunakan kambing muda untuk membuat sate, sehingga rasanya luar biasa. Lidah Anda juga akan dimanjakan dengan kenikmatan kuah gulenya. Cukup dengan Rp38.500,- Anda sudah bisa menikmati sate kambing di sini.


7. Pondok Sate Kambing Djono Jogja

Anda bisa melihat secara langsung proses pembakaran sate oleh koki di warung sate satu ini. daging kambing muda yang dipotong dadu, ditusuk kemudian dibakar diolesi dengan bumbu yang nikmat pasti sudah membuat Anda tidak sabar menyantapnya saat sedang di bakar.Pondok Sate Kambing Djono Jogja tidak hanya menawarkan menu sate kambing saja, tetapi banyak menu dengan bahan dasar kambing lainnya yang dapat Anda nikmati di sini. Mulai dari sate goreng kambing, sop kambing dan tongseng kambing.Harga yang ditawarkan pun lumayan terjagkau mulai dari Rp48.000,- hingga Rp63.000,- saja Anda sudah dapat menikmati olahan kambing yang lezat.


8. Sate Blora Cirebon Rawamangun

Sate khas Cirebon bisa Anda dinikmati juga saat berada di Jakarta. Awalnya warung sate ini berdiri di Jl. Blora , tapi dulu digusur dan berpindah di daerah Rawamangun. Itulah yang menjadi alasan nama warungnya Sate Blora Cirebon Rawamangun.Penyajian dari sate kambing disini tergolong unik dan berbeda dari lainnya, karena satenya akan dihidangkan di atas hotplate. Sehingga suhu hangatnya akan tetap terjaga dan kenikmatannya tetap sama seperti saat baru matang.


9. Dudung Roxy

Dudung Roxy memang sangat terkenal dengan sop kaki kambingnya, tapi sate kambing dari Dudung Roxy juga jadi primadona di sini. Warung makan sate kambing ini berada di Jl. Biak, Pasific Place, Summerecon Mall Bekasi.Anda dapat menikmati sate kambing dengan harga sekitar Rp50.000,-. Dengan harga tersebut Anda sudah dapat menikmati sate kambing tanpa bau perengus dan memiliki tekstur empuk.


10. Cangkir Café Melawai

Menikmati sate kambing di café mungkin bisa jadi pengalaman baru. Langsung saja datang ke Cangkir Café Melawai yang berada di Jl. Panglima Polim IX Nomor 13. Tempatnya memang seperti restoran ternama, tapi harga yang ditawarkan untuk satu porsi sate kambing cukup terjangkau yaitu Rp36.000,- saja.


Rasa sate kambingnya juga tidak kalah dengan sate kambing terkenal lainnya. Jadi Anda tidak akan kecewa apabila membeli sate kambing di sini. Tempatnya juga nyaman sekali, Anda bisa mengajak sanak saudara, teman, sahabat atau pasangan Anda untuk menikmati sate kambing dan menu makanan lainnya yang di sediakan oleh Cangkir Café Melawai.


Postingan populer dari blog ini

Black Dragon Sudah Hadir Di Jakarta

Martabak Telor Paling Enak Di Jakarta Favorit Anya Geraldine

Nongkrong Ala Jepang Di Maki San