Nongkrong Ala Jepang Di Maki San

Maki-San | Japanese Cuisine | Restaurant | Food & Beverage ...

 Tak salah jika Jakarta dijuluki salah satu surga belanja Tanah Air. Hampir setiap pekan ada restoran atau kedai kuliner anyar.Yang paling gres, hadir di salah satu pusat perbelanjaan paling bergengsi di Ibu Kota, yakni Plaza Indonesia. Maki-San, restoran Jepang asal Singapura, bertengger di Level Basement Plaza Indonesia, Jakarta. Maki-San menyuguhkan konsep berbeda dari restoran Jepang lainnya.

Maki san restoran Jepang pertama di Asia yang membebaskan pengunjung membuat sushi dan salad sendiri sesuai keinginan mereka. “Kami selalu ingin melakukan ekspansi ke Asia Tenggara. Indonesia salah satu target pasar yang potensial untuk Maki-San. Bermitra dengan Grup Maspion, kami berharap Maki-San diterima dengan baik oleh para penikmat sushi dan salad di Jakarta,” beri tahu Direktur dan Partner Maki-San, Alvin Wong di Jakarta, baru-baru ini.

Tak hanya sushi dan salad, Maki-San menyediakan kue dengan bentuk lucu, teh, dan kopi dengan sentuhan Jepang untuk melengkapi pengalaman makan di Maki-San. Alvin Wong menambahkan, konsep dan menu Maki-San terinspirasi salah satu episode program televisi asal Amerika. Program ini membahas sushi yang dapat dibuat sesuai keinginan. Maki-San kemudian melakukan riset tentang hal itu dan mendapati fakta belum ada restoran sushi yang dapat membuat pesanan sesuai keinginan pengunjung.

“Di Maki-San, kami memberikan produk segar dan berkualitas. Dengan 100 produk segar setiap hari, pelanggan dimanjakan untuk membuat sushi dan salad sendiri dengan berbagai rasa saus yang tersedia,” lanjut Alvin.Restoran Maki-San pertama berdiri pada 2012 di The Cathay, Singapura. Kini Maki-San menyapa pencinta kuliner di Indonesia dengan kisaran harga bervariasi dari 22 ribu rupiah (minuman) dan 39 ribu rupiah (makanan). Maki-San menyasar pelajar, mahasiswa, karyawan, dan keluarga.


Postingan populer dari blog ini

Martabak Telor Paling Enak Di Jakarta Favorit Anya Geraldine

Hotel Acikiwew Dengan Kolam Rooftop Di Jakarta

Sate Paling Enak Di Jakarta Tusukannya Mantep